« Home | Memikat dalam Seratus Kata(detik.com) » | Titian Lima » | Titian Empat » | Titian Tiga » | Titian dua » | Titian satu » | Titian Karunia... » | Kuiz tentang gw... » | Kado Ultah Buat Papa » | Tu Wa Ga Pat »

Penantian

Lama banget ga ngeblog :D Bukannya tinggi hati, congkak dan sombong yah. Cuman ada kesibukan yg ga bisa ditinggal... Jadi dech ngeblognya direm-rem dikit. Selain kerjaan baru negh bidang yg beda banget ma yg lama, ada mata pencarian tambahan yg duitnya mayaaaaaaaaaaaaaaaann dagh! :P

Eng... tapi bukan berarti puasa ngeblog trus ga blogwalking yaaakkk! Coba tanyakan pada rumput yg bergoyang... daku tetep jalan2 ke blog2 laennyah :D Bukan hanya untuk silahturahmi, juga untuk memantao perkembangan teman2 sekaliyan di seluruh penjuru duniah(Halah... paan segh negh!)

Anihow... Kalo diitung-itung... dalam sehari gw korupsi brapa banyak yak? Bukan korupsi duit yek! Korupsi waktu gitu loh hai! Lagi bikin report gw sambil mbaca blog temen2, lagi dismintain weekly report gw memilih ngelarin 100kata gw :D Lagi ditunggguin boss buat rapat... gw chat dulu, alesan nanguung negh pak(chatnya bukan kerjaaannyaaaahhh!) huakakaka...

Naaaaaaaaaaaaahhhhhhhh... karena gw menginginkan reformasi pada jam kerja gw, maka bertekat menyudahi korupsi waktu yg udah gw lakukan slama ini... Tapi... oh tetapi... blum bisa dikurangi sedikit pun! Toooooloooooooooooooooong!

Baru mau kerja, editan temen blum selesai. Mao kerja lagi... mbaca MP Nita gw nemu tulisan dia yg menyentuh buat dijadiin 100kata(ya gak Nit), mao kerja lagehhhhh... ada temen yg nawarin imbalan buat ngeditin cerita diah(ga kuaaattttttttt buawaaaatttttttttt nolak!), mao kerja lageh... Krisna nagih editan yg udah 1 bulan blum gw kelarin (maaf bro), mau kerja lageh... ngobrol2 ma temen ttg proses indie bikin buku... mau kerja lageh... dah jam makan siang dan gw harus ke percetakan gelap buat goes indie.... Ha ha ha...

tapi itu semua gw bikin smangat gw berhenti mengkorupsi waktu luntur begitu sahajah! Akhirnya gw akal2in segh... kan ada Smart time di kantor gw, jadi kalu masuk jam 7 pulang jam 4, nah sambil nunggu jemputan gw ngedit. Atowwww kalo dateng kantor jam 7.02 gw kudu ambil paket B(masuk jam 7.30 pulang jam 16.30) jadi nyampe jam 7.30 gw ngedit ama bikin 100kata dolo

Masalahnya eh masalahnya... ide 100kata gw tuh ga bsia dibendung, lagi rapat ada ide, lagi bikin laporan ada ide, lagi ngetik di cibycle ada ide, lagi di WC ada ide... yang kesemua ide2 itu datang dari obrolan temen2 disekitar gw.... Aliyas gw nguping pembicaraan orang :D

Ups... alamat kalo temen2 kantor gw mbaca 100kata yg mo goes indie, mereka bakalan bisik2 kalo ngobrol di sekitar gw... ga tau bisik2: "itu tuh yg bikin buku..." atowwww... bisik2 karena ga mau perbincangannya kedengeran ma gw! HUHHHHHHHHH! Bukannya bangga bsia memberi ide pada dirikuh!

Go indie go indie go!

Mudah2an penantian sekian waktu dan perjalanan menuju penerbitan buku kami bisa lancar yakkkkkkkk... Mohon Doanya :D

Dan... sampai pada penantian gw yg panjaaaaaaaaaaangggggg...lainnya, dimana kekasih hatikuw yg tampan ini masih berada di NAD untuk menjalankan tugas Negara... Akhirnya ada satu titik cerah. Akhirnya ada satu kabar menggembirakan... Penantian itu akan berakhir... Kekasih hatikuw akan pulaaaaaaaaaaaaangggggggggg...

Dah ga sabar euy... Pengen honeymoon :P

Hari ini gue ngeblog lagih. Tapi bukan nulis untuk blog sendiri, melainkan ngacak2 blog orang dengan ngisi2 komen nggak jelas.
Soal korupsi waktu, ehm... kayaknya semua juga ngalamin deh terutama blogger. Tapi orang2 seperti gue yang kerja by request or komplen dari temen2 regional, atau diajak meeting ama vendor, kayaknya ngeblog jadi cara menghabiskan waktu yang lumayan efektif dibandingkan bengong.
Soal 100 kata, ehm... gue setuju banget sama indie, tapi harus dipersiapkan dengan matang masalah distribusi dan marketingnya. Takut aja udah keluar duit banyak2 tiba2 nggak kejual. Sayang kan...
Soal NAD, gue doain supaya suamilo cepet2 pulang, jadi elo nggak sensi kalo gue ngetik SETUBUUUUUHHHH...

Huahahahahahahaha.........

To Fill The Emptiness
http://pangerankucing.wordpress.com/

Ada satu hal yang gue lupa bilang...

Pokoknya editan gue harus kelar secepatnya.... hauhauhauhauhaua

*nggak tau diri mode +ON*

Jadi lo ngacak2 blog editormuh inih? *mulai menyingsingkan lengan baju* Begituh? *mulai nangkep Krisna* Jadi blog gw yg lu acak2? *mentungin kepala krisna pake bogem* PUAAAS?!? *mentungin dengan tenaga extra* KURAAAAANGGG? *Krisna pingsan* HOREEEEEEEEEEEHHH!

pantesan nih sumrigah amat rupanya sang pangeran udah mau balik ayo cepat2 menyusul
aku juga udah korupsi waktu nih niat cuma sejam aja ini udah lebih jatah waktu buat nyiapin sarapan kepake

ehm.. sesama koruptor waktu nih :p isi comment aja udah korup waktu ya, huehehe... anyway, i'm going to Aceh next week!! cihuyyy...

Looking for information and found it at this great site... » » »

Keep up the good work »

Post a Comment

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste