« Home | Surat untuk Ayah sesaat sesudah dikdas » | Surat untuk Ayah yang udah mau pulang :) » | Penantian » | Memikat dalam Seratus Kata(detik.com) » | Titian Lima » | Titian Empat » | Titian Tiga » | Titian dua » | Titian satu » | Titian Karunia... »

Surat untuk Ayah yang udah pulang tugas trus tugas lagi


Salam sejahtera dalam Tuhan kita Yesus Kristus...

Apakabar Ayah?

Semoga Ayah baik-baik saja walau kita berjauhan...
Maafkan bunda yang sementara waktu harus emninggalkan Ayah sendirian disana. Sedih sekali sih sebenernya...
Tapi ya gimana lagi ya Yah, semua keadaan ini diluar rencana kita.

Mungkin kita diberi waktu untuk kangen-kangenan dulu dengan berjauhan sementara waktu lagi :) Ya... kita bersabar saja ya Yah...

Sepulang dari Solo, Bunda langsung kerja Yah. Turun dari kereta jam 6.30 trus langsung ke kantor mandi cucimuka dan duduk depan komputer lagi dech... Ayah pasti ngiri dengan monitor Bunda di kantor yg lebih sering bunda pandangin daripada Ayah... ha ha ha... Maaf ya Ayah...

Yah, waktu jumat malem Ayah pulang dan Bunda ketiduran depan TV itu... waaaahhhh Bunda kaget kok tiba-tiba Ayah udah di ruang TV, pake PDL lengkap dan masih bawa-bawa rangsel. Bunda kirain mimpi... Abis Ayah gemukan dan lebih cakepan :) *GRING*

Mimpi bukan yaaaaa?? Mangkanya agak lama ngeliatin Ayahnya huekekeke... mau meluk takut salah liyat :P Maklum udah 1 tahun kurang 1 minggu ga liyat Ayah secara live.

Wah... ternyata beneran Ayah pulang dan Bunda ketiduran dan lupa ngunci pintu depan :) Kalo inget ngunci pintu rumah pasti Ayah bakalan lama ngetok2 pintu... bisa 2 jam diluar rumah dan Bunda blum bangun-bangun HAHAHA...

Rencana Honeymoon qta yg tertunda karena Ayah harus SATLAT sampai tanggal 11 Dec ya dimaklumi sajah, walau aslinyah sedeeeeeeeeeeeeeeehhhh banget Yah... Cuman kan ga pantes ya Bunda yg berpenampilan KOWAD ini meweeeek :)

Jadi nyanyi-nyanyi "Akuhhhhhhhh tegaaaarrrrr hooouwoooh... kuuuuhhhh tegaaaaaarrrr..." Nanti kalau tanggal 12 Ayah dapet cuti... jadi ya Yah Honeymoonnya? Udah ektunda setahun, trus skarang ketunda 12 hari... "Hoooooooooooouwoooooooooohhh kuuuuuuuhhh tegarrrrrrrrr..."

Untungnya, pas nyampe jakarta ada temen Dikdas yg dateng dari Papua, Djay :) Malemnya kita ngumpul-ngumpul di Marinara. Seperti sebelum-sebelumnya, acara makan-makan emang seru banget. Cuman kali ini yg seru cuma Bunda ama Didi ajah... yang lain keknya napsu makannya menurun gitu Yah... kacaooooooo!

Berikut Poto2nya ya Yah... sekalian poto2 waktu acara makan2 sebelumnya :D

Eng... segini dulu ya Yah... sampai ketemu hari jumat di rumah qta.

Peluk cium dari Bunda

Keep up the good work
»

Excellent, love it!
»

This is very interesting site... » »

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste