« Home | Natalan bareng Suami » | Seseorang yang goblog :P » | Weeken kali ini... » | Surat untuk Ayah yang udah pulang tugas trus tugas... » | Surat untuk Ayah sesaat sesudah dikdas » | Surat untuk Ayah yang udah mau pulang :) » | Penantian » | Memikat dalam Seratus Kata(detik.com) » | Titian Lima » | Titian Empat »

Kabar Terbaru

Kabar terbaru dari gw...

Secara, gw masih mondar mandir tiap wiken ke SOLO untuk menemui suami daku yg tertjintah :D

Kalo kabar lain-lain, panjang dah keknya buat dijabarkan huekekeke...
1. Kabar gw baek, agak ga enak badan karena keseringan nongkrong depan PC bikin mata ama badan ambrug!
2. Lg ngebut bikin proyek 100kata bareng temen-temen :D walau sempet teler ngedit-ngedit tulisan-tulisannya huekekekeke... Doain yah cepet kelar dan bida dpaet penerbit yg okeh punya. Berlatar pengalaman penerbit-penerbit dimasa lalu yg *(&^$%^$(*&


3. Kerjaan dikantor yah...... benjalan dengan semestinya, walau kadang suka bengong2 mikirin suami gw dah makan siang lom yah?
4. Kegiatan-kegiatan diluar kantor hampir ga ada, kecuali bli tiket buat ke SOLO :D

5. Acara kumpul-kumpul ama temen-temen eblakangan agak dikurangin, soalna JKT-SOLO ajah dah remek nih badan apalagi begaol bo!


6. Tulis menulis masih lancar, Puji Tuhan slalu ada ide... cuman eblakangan temen-temen kalo ngobrol suka bisik-bisik kalo deket gw. Takut gw jadiin tulisan kali yeh :D Atow pd membicarakan gw yah? huekekeke... Susye mang jadi orang keren!

7. Gw bikin polling buat tulisan2 100kata gw di http:\\hotmajuniartri.blogspot.com, sengaja biar tau ajah tulisan kaya apah yg disukai teman-teman sekaliyan :D Tidak berarti trus gw nulis sesuai dengan apa yg teman-teman suka yak :P (Lah trus buah apaan?!?) <----- Ada deng!


8. Perasaan gw akhir-akhir ini... kenapa yah gw suka merasaaaaa... gimana gitu. Suka merasa tambah tjintah ma suami gw :) Honeyyyyyyyyyy! I LOVE YOU!

9. Ow iyah, proyek lama... PBA(proyek bikin anak) mah tetep berjalan... mohon Doa-nya yak
10. Ada proyek menulis bersama An, my best friend :D Alooowwwwwwwww An! Cuman ini judulnya bingung... mo 'duo lanang' apa 'dua lelaki' apa 'dua nama lelaki' apa pegimana? yah masih bingung ajah judulnyah...


11. Terakhir... masih lagi-lagi daku mohon Doa, kiranya secepatnya bisa pindah ke SOLO besatu dengan tjintakuh disana.... Amiiiiiiiiinnn

Sekian sekilas Info... Nyang pada kangen gw, sementara maen2 ke sini: http:\\100kata.blogspot.com tulisan-tulisan terupdet ada disitu smuah :D
Tq yoooooo yoooo....

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste