« Home | Kalo Istri Lagi Wira-wiri » | Kalo istri lagi ga ada kerjaan » | Kabar Terbaru » | Natalan bareng Suami » | Seseorang yang goblog :P » | Weeken kali ini... » | Surat untuk Ayah yang udah pulang tugas trus tugas... » | Surat untuk Ayah sesaat sesudah dikdas » | Surat untuk Ayah yang udah mau pulang :) » | Penantian »

Kalo Istri Kesiangan

Ehem.... kesiangan bukan telat bangun yah :( Jadi semaleman pan ujan tu... daku tidur dengan nyenyaknya, spt biasa bangun jam 5, mandi makan sll, jam 6 kurang 10 ke pool bis trus naek bis dan bobok lg :D
Em...bis lumayan padat dan agak2 membuat tidak tenang karena AC-nya bocor, tapi cuek lah, ngantuk banget jo! Ehem... bangun, baru di cawang. Okeh bobo lg, bangun... baru di pancoran, bobok lg dah... Bangun... masih di benhil. EHEM... bobok lg, bangun... ya br ajah nyampe sarinah jam 7.25. WAKSSSSSSSSSSS 5 menit jalan dari DepAg ke Wisma Antara cukup ga yah?
Akhirnya jalan ngebut, trus mampir di arteg bli sarapan. Trusss lariiiiiiiiiiiiiiii...(bayar dulu tentunya) dan lariiiiiiiiii menuju Wisma Antara... hos hos hos... nyampe pintu kantor 7.32 Artinya telat 3 menit kalo mo pengen pul jam 16.30. Baiklah... Hari ini pul jam 17.00 dan ga bisa ikutan jemputan! HIKS...
Daripada BT apalagi manyun, mendingan ngapdet blog :D
Dan... eng lom crita yah kalo daku baru ajah bikin SIM motor, eng SIM C gitu. Mengingat daku emang hobi mengendarai motor :D Cuman... dah lamaa banget, terakhir jaman kuliah tahun '95-'99 kalo gak salah. Sementara hobi mengendarai motor tsb dari SMP :P Yoi coi... dari SMP ga punya SIM C tapi nekat jalan2 pake motor, kalo ada razia nyungsep ke lorong2 kecil ga tau arah kemana... huekekeke Ampe jaman kuliah tu demen banget nyari jalan tikus gitu(bukan got yah!) :P
Ehem... kesan-kesan punya SIM C ini, emff... B ajah sih, biasa ajah. Lha wong skarang lupa lg cara mengendarai motor itu pegimana yah? Huekekeke... sementara ini masih suka dredek jugak kalo bw motor. Pernah jemput Anna yg main kerumahku di kartosuro, ehem... diputuskan pulangnya Anna ajah yg mbonceng aku, takut lecet2 kali si Anna huekekeke...
Makasih buat suamiku tercintah yg bersedia mengantarkan daku ke Polres Sukoharjo, makasih Pak Kapolres yg sudah menandatangani SIM saya :D
Emf... sama bikin SIM A juga sekaliyan sih, soalnya slama ini nyupir kemana-mana itu SIMnya dah kadaluarsa (Maafkan sayah Pak Polisi) Jadi SIM yg dibawa2 itu tertulis, Masa berlaku s/d -03-06-2002. Cuman trauma dengan begitu ribetnya perpanjang SIM yg udah kadaluarsa di JKT(adik gw dari pagi jam 7 ampe sore baru kelar), jadi baru kali ini bikin lg.
Buat para pembaca yg pernah gw supirin, maupun teman2 yg pernah nebeng... maafkan sayaaaaaaaaaaaaah yahhhhhhhh. Tapiiii... tenang-tenang dan tenang sodara-sodara, skarang saya dah punya SIM. Kalo perlu mg depan bikin SIM B huekekeke...

Hai Hotma...
Salam kenal ballik dari holland.
Weh..kalo spedaan jangan ngebut-ngebut ya noon......

wuawwww..udah expire dari 2002? hahaha..eh masih susah ngga sih nyari SIM, buat saya pulang nanti maksudnya huehhee

Maksih Dah mampir Mba Win, blognya daku link yah... Salam buat 3 jagoannya :d

Iya Teh, dah 4 tahun huekekkeke... Emf, em... kalo mo gampang bikin SIM di Solo ajah kaya daku, sekalian mampir kerumah dinas suamiku ya Teh huekekeke....

Post a Comment

Links to this post

Create a Link

go green indonesia!

About Me

    ~ Mama Toti ~

Shout Me

    Name :
    Web URL :
    Message :

Links







Visitors

    Free Web Counter
    nyang sudi mampir

    nyang bersliweran


    JANGAN ASAL COPY PASTE..
    Dilarang copipaste